May 16, 2020

Kata Pengantar Untuk Album Kenangan Sekolah

Berikut ini kami tuliskan contoh dalam menyusun Kata Pengantar album  kenangan untuk sekolah SD, SMP, ataupun SMA. 

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kami mampu menyelesaikan Album Kenangan SMP Negeri 1 pada tahun pelajaran 2019/2020.


Dengan adanya Album Kenangan ini di harapkan dapat menjadi bukti tertulis dan mempunyai arti tersendiri bagi para lulusan atau semua pihak yang membacanya. Semoga Album Kenangan ini dapat di jadikan obat penghilang rasa Rindu, sehingga ketika melihat atau membacanya kembali teringat dan terbawa suasana pada saat-saat yang penuh dengan suka duka yang dirasakan bersama.

Akhirnya penyusun sampaikan kepada para lulusan tahun pelajaran 2019/2020 teriring ucapan selamat berpisah dan sukses selalu serta kami mendoakan agar cita-cita kalian semua tercapai. Dan yang paling utama dapat meng-implementasikan semua ilmu yang telah Bapak / Ibu Guru berikan kepada kalian semua.

Selamat berpisah... wahai siswa – siswi SMP Negeri 1, jagalah nama Almamater Sekolahmu, Semoga sukses dan kebahagiaan serta keberhasilan selalu menyertai kalian semua. Aamiin.

Penyusun,




No comments:

Post a Comment