Mar 1, 2011

Cara Membuat Email Yahoo

Bagi anda yang belum punya alamat e-mail dan bingung karena belum tau cara membuatnya, anda tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah cara paling mudah membuat e-mail yahoo Indonesia, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1.  Silahkan anda klik disini untuk masuk ke alamat yahoo.

2.  Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

Membuat Email Yahoo


 3.  Klik sign up (yang ditunjukkan dengan panah).



4.  Selanjutnya akan tampil gambar sebagai berikut :
 
5.  Silahkan anda mengisi kotak-kotak yang telah tersedia sesuai dengan data diri anda. Untuk kotak yang dilingakari warna merah, menunjukkan nama alamat e-mail anda nanti. Kata sandi diisi minimal enam digit(disarankan kombinasi antara huruf dan angka) digunakan untuk setiap kali kita membuka e-mail. Jadi jangan sampai lupa dengan sandi/password tersebut.

6.  Kalau sudah diisi semua, silahkan ketikkan kode verifikasi pendaftaran sesuai huruf atau angka yang ditampilkan kedalam kotak yang telah tersedia. Besar kecilnya pun harus sama persis, karena jika salah akan diminta untuk mengulanginya kembali. Kemudian klik tombol Buat Account Saya.

7.  Selamat, pendaftaran anda telah selesai. Selanjutnya akan akan tampil seperti gambar berikut :

Membuat Email Yahoo

8.  Klik tombol Lanjutkan, yang berarti anda sudah masuk pada halaman surat yahoo. Silahkan cek pesan masuk pada inbox, apabila anda akan keluar jangan lupa klik log out.

Selesai. Semoga bermanfaat....

No comments:

Post a Comment