Mar 5, 2011

Cara Mendaftar Facebook

Cara Mendaftar Facebook, Mendaftar Facebook ==> Istilah facebook mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda,  mulai dari anak-anak hingga  orang dewasa sudah tahu semua dengan facebook. Facebook merupakan situs jejaring  sosial terbesar didunia pada saat ini, dirintis pada tahun 2006 oleh seorang mahasiswa Harvard yang bernama Mark Elliot Zuckerberg. Mark Elliot Zuckerberg lahir pada tanggal 14 Mei 1984 di Dobbs Ferry, Westchester County, New York, Amerika Serikat (AS).

Setelah sebelumnya membuat postingan mengenai cara mendaftar twitter, kini saya sampaikan kepada anda yang baru mengenal facebook tentang bagaimana cara mendaftar facebook dengan cara yang mudah.Tapi sebelum mendaftar, anda harus mempunyai email terlebih dahulu. Jika anda belum punya email, berikut panduan membuat email.


Langsung saja, langkah-langkahnya untuk mendaftar facebook :



1.  Langkah pertama, silahkan anda masuk di halaman ini.  Maka akan tampil halaman depan facebook seperti gambar berikut. 

Cara Mendaftar Facebook

2.  Isi form pendaftaran yang telah tersedia.Kalau sudah terisi semua, klik Mendaftar. Anda akan dibawa ke halaman verifikasi seperti berikut.


3.  Isi kotak yang kosong sesuai dengan kode yang tersedia, klik Mendaftar. Kemudian akan tampil halaman berikutnya.


4.  Langsung klik saja Lewati langkah ini. Halaman selanjutnya yang akan anda jumpai seperti gambar dibawah.

Cara Mendaftar Facebook

5.  Kemudian isilah informasi mengenai sekolah anda, supaya teman-teman sekolah anda lebih mudah menemukan anda. Namun apabila tidak diisi juga tidak apa-apa, langsung klik Lewati. Selanjutnya akan tampil halaman dimana anda dapat mengunggah foto pada halaman ini.

Cara Mendaftar Facebook

6.  Langkah terakhir, silahkan log uot dari akun facebook anda. Kemudian buka email yang dibuat untuk mendaftar tadi. Silahkan buka pesan masuk yang datang dari facebook, klik link untuk verifikasi.

7.  Setelah anda klik link verifikasi, berarti anda resmi diterima oleh facebook.

8.  Selesai.

Selamat berfacebookan ria. Apabila anda ingin mendapat uang tambahan, Anda dapat mencoba beberapa bisnis online yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di facebook.


No comments:

Post a Comment