Mar 3, 2011

Cara Mendaftar Twitter

Cara Mendaftar Twitter
Cara mendaftar twitter, cara membuat twitter, membuat twitter ==> Setelah facebook sukses di berbagai negara termasuk di Indonesia, kini hadir situs jejaring sosial lain yang mulai di gandrungi banyak orang. Tidak hanya orang awam seperti saya, para artis yang terkenalpun banyak menggunakan situs ini. Apalagi kemarin sempat beredar isu bahwa facebook akan ditutup, akhirnya semakin banyak orang yang membuat akun twitter.

Bagi anda yang masih belum tahu cara membuat akun twitter, semoga artikel saya ini bisa membantu anda. Tidak usah panjang lebar lagi, berikut ini langkah-langkah membuat akun twitter dengan cara yang sangat mudah.


1.  Sebelum mendaftar, anda diharuskan mempunyai alamat e-mail terlebih dahulu. Apabila belum punya, silahkan lihat disini panduan membuat email yahoo.

2.  Selanjutnya untuk memulai silahkan masuk ke www.twitter.com. Maka di bagian kanan akan ada tampilan seperti gambar berikut.




3.  Klik pada tulisan sign up untuk masuk ke halaman baru yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.


4.  Isi form pendaftaran sesuai data anda.
Keterangan :
full name : diisi dengan nama lengkap.
username : diisi dengan nama yang anda inginkan.
password : diisi dengan sandi yang mudah diingat, karena akan digunakan setiap login ke akun twitter anda.
email : diisi dengan alamat email anda.

5.  Setelah selesai terisi semua, klik tombol creet my account, dan akan muncul kode seperti gambar dibawah yang harus anda isi dengan tepat sesuai huruf atau angka yang tertera. Apabila anda kesulitan membaca kodenya, klik tulisan “Get two new words” untuk meminta kode yang baru. Lalu klik tombol finish.

Cara Mendaftar Twitter

6.  Selanjutnya anda masuk ke interest, anda bisa langsung mem follow teman yang telah tersedia atau bisa juga dengan mencari melalui kolom search.


 7.  Selamat, akun twitter anda sudah jadi. Tapi... jangan senang dulu, karena anda harus konfirmasi terlebih dahulu melalui email anda. Caranya, masuk ke email yang anda buat untuk mendaftar tadi, kemudian cek pada kotak inbox. Buka email yang dikirim oleh twitter, klik link yang ada di pesan masuk tersebut.
8.  Apabila ingin mengedit profil, setelah masuk pada akun anda silahkan klik nama profil di bagian kanan atas, lalu klik settings.

9.  Untuk update status di twitter, klik pada menu home. Dibawah tulisan 'What’s happening' ada sebuah kotak yang kosong. Silahkan diisi sesuai dengan kehendak anda, klik tombol Tweet.

Cara Mendaftar Twitter

 10.  Selesai.
 

2 comments:

  1. bagaimana cara agar nama akun twitter saya bisa lebih dari 15 karakter?mohon segera dijawab

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kak atas infonya, sangat bermanfaat
    Baca juga :

    Model tas Wanita terbaru2017



    Model tas terbaru



    grosir tas

    ReplyDelete